Gagal Pemilu 2019, Perindo Sulteng Benahi Kepengurusan di Buol

Ketua Mahfud Masuara, saat melakukan konsolidasi bersama pengurus DPD Partai Perindo Buol, Rabu (01/12/2021).
banner 468x60

Buol, Harianpos  Imbas tidak suksesnya pemenangan Partai Perindo Kabupaten Buol pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng ), Mahfud Masuara kembali merombak struktur kepengurusan partai di DPD Perindo Buol.

Mahfud menekankan soal pengalaman Partai Perindo yang tidak maksimalkan turun ke masyarakat perlu menjadi evaluasi penting dalam rangka mensukseskan Partai Perindo di Buol Pemilu mendatang.

Bacaan Lainnya

“Target kita itu harus 1 fraksi. Sehingga membawa partai ini untuk mencapai target harus dirubah kerja- kerja politiknya, khususnya jajaran pimpinan partai, ” ujarnya tegasnya dalam  konsolidasi bersama pengurus DPD Partai Perindo Buol, Rabu (01/12/2021).

Mewujudkan hal itu, Mahfud meminta kepada pengurus Perindo Buol untuk aktif merekrut keanggotaan baik di kecamatan dan desa serta akfit turun ke rakyat. Selain itu, program konveksirakyat.com dalam merekrut calon legislatif juga harus dimaksimalkan. Ia yakin dengan kerja aktif struktur maka harapan itu bisa terwujud.

“Kami berharap kehadiran Partai Perindo di Buol menjadi harapan baru bagi masyarakat Buol dalam menyuarakan aspirasinya. Tentunya kita harus mengirimkan anggota DPRD pada Pemilu 2024, ” ujarnya.

Diketahui, Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo Sulteng terus memaksimalkan konsolidasi menghadapi verifikasi faktual dan konveksi rakyat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 di Sulteng. Kali ini, Ketua DPW Perindo Sulteng bersama jajaran berkunjung ke DPD Perindo Buol dan DPD Perindo Tolitoli. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *