Dies Natalis ke-69 GMNI Kota Palu, Wadah Perkuat Solidaritas dan Konsolidasi Kader

Palu, Harianpos,- Peringati Dies natalis ke 69 GMNI Kota Palu, berlangsung di sekretariat Bersama (Sekber) Jalan Swadaya, Lorong BPIP, Kota Palu, Jumat (31/03/2023) tadi malam. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara DPC GMNI dari berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Tengah.

Acara Dies natalis tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Akademisi dan perwakilan DPC GMNI Donggala, Sigi dan Parigi-Moutong, serta diisi dengan diskusi dan sharing tentang Kepemiluan dan Solidaritas Kader GMNI.

Bacaan Lainnya

Tema yang diangkat dalam Dies natalis GMNI tersebut yaitu Memperkuat Toleransi Merawat NKRI, dimana tema tersebut menjadi sangat relevan di tengah kondisi masyarakat yang semakin membutuhkan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam sambutannya, Fahmi Ramadhan juga mengajak seluruh kader GMNI untuk menjadi pribadi yang memiliki nilai-nilai kebangsaan yang kuat dan mampu memperjuangkan NKRI yang lebih baik di masa depan.

” Sebagai bangsa yang besar, Founding Founder kita Bung Karno mempunyai pandangan yang jauh ke depan sehingga Pancasila hingga saat ini masih kokoh menjadi pemersatu bangsa Indonesia,” terang dia.

Sementara itu, Wardiyanto, ST Selaku Sekretaris Persatuan Alumni GMNI Sulteng mengapresiasi kader DPC GMNI Kota Palu atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Saya secara pribadi dan mewakili PA GMNI Sulteng sangat bangga atas terlaksananya kegiatan ini. Saya juga berharap kedepan kita tetap solid baik sesama kader maupun alumni GMNI,” Ungkap Wardi Sapaan akrabnya.

Acara Dies natalis ke 69 GMNI Kota Palu ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan persatuan antara kader dan alumni GMNI di Kota Palu.

Kegiatan Dies natalis ini juga menjadi momentum penting untuk merefleksikan kembali peran dan kontribusi yang telah diberikan GMNI dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan NKRI selama ini.

Kader GMNI diharapkan dapat memperkuat kualitas kepemimpinan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita kebangsaan.

Dengan semangat yang tinggi, kader GMNI Kota Palu berharap dapat terus mengembangkan diri dan memperkuat eksistensi organisasi di tengah masyarakat dan negara.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.