Kapolres Bagikan Langsung Bansos ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Parimo, Harianpos – Kapolres kabupaten Parigi Moutong (Parimo), AKBP, Yudy Arto Wiyono turun langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak kenaikan harga BBM untuk memberikan Bantuan Sosial (Bansos), Jumat, (16/09/2022). Pembagian dilakukan mulai pukul 08.00 Wita.

Sebanyak 3 ton beras yang dipaketkan ke dalam kantong pelastik berisi 10 kg disebar kepada warga berada di 3 wilayah Polsek yang dinilai mengalami kesulitan perekonomian keluarga imbas harga BBM naik yaitu kecamatan Ampibabo, Kasimbar dan Tinombo Selatan.

Kapolres Parimo, AKBP Yudy mengatakan pembagian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyatakat yang terdampak imbas adanya kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

“Kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kurang mampu, serta dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten ini,” ucap Kapolres saat membagikan Bansos di wilayah Ampibabo didamping pejabat utama Polres dan jajaran Polsek.

Atas bantuan tersebut, para warga dan Pemerintah Desa pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.