Cemburu ke Istri Berujung Penikaman, Polres Sigi Amankan Pelaku

banner 468x60

Sigi, Harianpos.com – Tersulut emosi karena cemburu kepada Istri yang dilirik pria lain, sang suami nekat tikam korban dengan pisau.

Insiden penikaman yang dilakukan NS terhadap korban AA ini terjadi di desa Bora, kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi.

Bacaan Lainnya

“Jadi pelaku ditangkap karena menikam korban di bagian pinggang kirinya menggunakan sebilah pisau jenis badik. Motif pelaku adalah dendam disebabkan korban memiliki hubungan dengan istri pelaku,” ungkap Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak saat menggelar konferensi Pers Jumat, (18/03/2022).

Mantan Kapolres Bangkep itu menuturkan, usai melakukan tindak kejahatannya, pelaku langsung melarikan diri ke pantai barat, kabupaten Donggala. Namun selang beberapa hari, pelaku pun akhirnya menyerahkan diri ke Polres Sigi didampingi keluarganya.

“Pelaku NS ini diantar keluarganya datang ke Polres Sigi untuk menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya itu,” ujar Reja.

Dari pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau badik yang digunakan untuk menikam korban yang mengakibatkan korban AA mengalami luka cukup parah di pinggang kirinya dan harus dilakukan operasi di RSUD Torabelo Sigi.

” Pelaku pun saat ini harus mendekam di sel Polres Sigi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Kapolres Sigi.***

Pewarta : Arif Ashari

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.