Yayasan Cinta Peduli Sesama Ngaji Bareng dan Santuni Anak Yatim

banner 468x60

Jaksel, Harianpos – Yayasan Cinta Peduli Sesama (YCPS) menggelar ngaji bareng dan berbagi santunan kepada anak yatim di sekitar Masjid Al- Istijabah, Kelurahan Pengadegan.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor YCPS yang berlokasi di Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Jumat, (17/02/2022)

Pendiri Yayasan Cinta Peduli Sesama, Risharyudi Triwibowo mengatakan, giat hari ini sebagai wujud rasa syukur atas pendirian yayasan.

“Alhamdulillah, sekarang kita melaksanakan kegiatan ngaji dan santunan bersama anak yatim, semoga semua dalam keadaan sehat walafiat dan semoga yayasan bisa berjalan sesuai visi misi yang diembannya,” ucap pria yang kerap disapa Bowo, dalam rilis yang diterima redaksi, Jum’at (17/02/2022).

Bowo menuturkan, kehadiran Yayasan Cinta Peduli Sesama harus dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang yang yang sangat membutuhkan, terutama para anak yatim.

“Jadi sesuai namanya, Cinta Peduli Sesama maka tugas kita sebagai mahluk ciptaan Tuhan adalah beribadah dan menebar kebaikan cinta kasih dalam bentuk kepedulian kepada sesama, termasuk kepada anak yatim, ini yang menjadi komitmen kami,” ucapnya.

Sementara, pengurus Masjid Al-Istijabah Hj Umi Salamah mengapresiasi santunan yang diberikan YCPS kepada puluhan anak yatim tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu binaan mereka.

“Saya sangat menyambut baik adanya kegiatan santunan ini. Semoga berkah mengalir untuk kita semua,” ucap Hj. Umi. ***

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.