Bupati Parimo Ingatkan Kepsek Perhatikan Kemajuan Pendidikan

Bupati Parimo Samurizal Tombolotutu saat melantik Kepsek, Korwil, dan Pengawas satuan pendidikan lingkup Pemda Parimo, Senin (07/02/2022). Foto : IST

Parimo, Harianpos  –  Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu melantik sebanyak 148 orang Kepala Sekolah (Kepsek), 23 orang Koordinator Wilayah (Korwil) dan 21 orang Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP pada satuan pendidikan di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parimo, Senin (07/02/2022) bertempat di Lolaro.

Pada kesempatan itu, Bupati Samsurizal Tombolotutu mengucapkan selamat kepada para Kepsek, Korwil dan Pengawas satuan pendidikan yang telah dilantik dan pengambilan sumpah.

Bacaan Lainnya

Bupati pun mengingatkan, sebagai pendidik dan garda terdepan harus memperhatikan kemajuan pendidikan.  Sebab, kata dia,  pendidikan memiliki peranan utama dalam mencerdaskan, membesarkan dan memajukan daerah, bangsa dan Negara.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Bekerjalah dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka memajukan pemdidikan di Kabupaten Parigi Moutong,”ujarnya.

Sementara, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parimo, Sunarti S.Pd, M.Si mengatakan, pelantikan Kepsek tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan, disebabkan Kepsek sebelumnya telah memasuki purna bhakti dan rotasi bagi Korwil termasuk pengawas Sekolah.

“Pelantikan hari ini 148 orang Kepsek, 23 Korwil dan Pengawas TK, SD dan SMP 21 orang,” kata Sunarti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.