Dihadapan Ketum PAN, Gubernur : Teruslah Berdampingan Dukung Wujudkan Visi Pemprov

Gubernur, Rusdy Mastura saat memberikan sambutan diacara pelantikan pengurus PAN Sulteng, Minggu (09/01/2022). fOTO : IST
banner 468x60

Palu, Harianpos Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) se-Sulteng masa bakti 2020-2025 bertempat di salah satu Hotel di Kota Palu, Minggu (09/01/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PAN H. Zulkifli Hasan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Gubernur  Rusdy Mastura mengatakan pelantikan jajaran pengurus DPD dan DPW PAN di Sulteng  ini diharap dapat menghadirkan energi baru bagi daerah melalui kerja kepengurusan yang telah diamanatkan organisasi partai politik.

Sebagai salah satu partai besar, PAN juga merupakan mitra pemerintah daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang diharap bisa terus berdampingan dalam mendukung tercapainya tercapainya Sulawesi Tengah maju dan sejahtera melalui visi Pemerintah Provinsi (Pemprov) yaitu gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju.

“ Olehnya, sebagai pengurus partai yang baru mampu menyusun program kerja organisasi kepartaian yang mengarah pada pembangunan politik yang berkualitas di daerah secara profesional agar masyarakat lebih cerdas dan turut berkontribusi dalam pembangunan daerah serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu  tahun 2024,”  jelas Gubernur Rusdy Mastura.

Gubernur, Rusdy Mastuta dan Ketum PAN H. Zulkifli Hasan diacara pelantikan pengurus PAN Sulteng.

Pada proses pelantikan ini, Ketua DPP PAN H. Zulkifli Hasan melakukan pengambilan sumpah janji kepada para pengurus dan dilanjutkan penyerahan pataka kepada ketua  DPW PAN Sulteng dan masing-masing kabupaten/kota diawali dari DPD Kabupaten Donggala, Poso, Banggai, Tolitoli, Kota Palu, Parimo, Sigi, Touna, Morowali, Morut, Buol, Bangkep dan terakhir Kabupaten Banggai Laut.

Untuk diktahui, jajaran kepengurusan DPW PAN Sulteng yang baru dilantik yaitu ketua Dr. H. Rusli Baco Dg Palabbi, Sekertaris DPW H. Yahya R Kibi dan Bendahara Syamsinar Zaid Moga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *