Website Sivit Dilaunching, Sekda : Satu Terobosan Percepat Pelayanan Perizinan

Sekda Parimo, Zulfinasran saat memberikan sambutan pada kegiatan peluncuran Website Sivit Dinas PMPTSP Parimo, Senin (27/12/2021) di lantai II Aula Kantor Bupati.
banner 468x60

Parimo, Harianpos – Pemerintah  Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melalui Dinas Penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu (PMPTSP)  resmi launching Website Sivit bertempat di lantai II kantor Bupati, Senin (27/12/2021).

Kegiatan peluncuran Website ini dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Parimo, Zulfinasran, S. STP, M. AP.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan peluncuran Aplikasi Website Sivit merupakan satu terobosan baru dalam mempercepat pelayanan perizinan,yang diinginkan dapat mewujudkan pelayanan prima sehingga bisa meringankan beban masyarakat dalam proses pengurusannya di Dinas PMPTSP. 

Sekda Zulfinasran berharap, adanya Website ini bisa memberikan pengaruh positif terhadap seluruh masyarakat. Diantaranya menjadi sarana penyampaian informasi tentang kegiatan penanaman modal, termasuk soal publikasi potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Parigi Moutong sebagai daerah tujuan investasi.

Olehnya, Ia berharap kehadiran aplikasi tersebut perlu adanya dukungan dari seluruh stakeholder lingkup Pemda Kabupaten Parimo untuk mewujudkan sistem pelayanan perizinan satu pintu.

“Perlu adanya dukungan setiap OPD dalam mendukung personilnya untuk ditempatkan pada satu Pos pelayanan di Dinas PMPTSP agar semua pelayanan izin apapun bisa satu pintu saja.  Hal ini selain untuk mengefektifkan juga mengefisienkan setiap pelayanan pengurusan izin,”tuturnya.

Diakhir sambutannya, Sekda mengingatkan agar semua OPD harus mendukung penuh program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong selama 5 tahun sebagaimana yang telah dituangkan dalam  dalam RPJMD tahun 2019 – 2023.

“Ini menjadi catatan penting yang perlu diingat bagi semua kepala OPD agar setiap Program masing masing OPD juga harus selaras dalam menopang program kerja Bupati Parigi Moutong yang tertuang dalam RPJMD 5 tahun dan sukses dalam pencapaian di atas 90 persen,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *