Kali Ini, DPW Perindo Sulteng Lakukan Konsolidasi Internal Partai di Buol dan Toli-Toli

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara saat melakukan kunjungan ke DPD Perindo Toli- Toli, Selasa (02/12/2021). Foto : Ist
banner 468x60

Sulteng, Harianpos – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus memaksimalkan konsolidasi menghadapi verifikasi faktual dan konveksi rakyat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 di Sulteng.

Hal itu terlihat dari giat kunjungan yang terus dilakukan jajaran DPW Perindo Sulteng ke struktural pengurus partai Perindo ditingkatan Kabupaten/Kota.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Ketua Perindo Sulteng, Mahfud Masuara bersama jajarannya  melakukan kunjungan ke DPD Perindo Kabupaten Buol dan DPD Perindo Kabupaten Toli –Toli guna melihat  kesiapan partai mengikuti verifikasi faktual dan konveksi rakyat, sekaligus sebagai ajang kondolidasi internal untuk pemenangan Pemilu mendatang.

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara mengatakan, sukses Pemilu 2024 bukan hal mustahil dilakukan oleh Partai Perindo. Apalagi kata dia, Perindo sudah lebih maju dalam hal menghadapi tantangan demokrasi di era digital.

” Kemarin ketua umum sudah melauncing program konvensi rakyat melalui situs konveksirakyat.com , ini adalah spirit baru agar rakyat kita bisa turut serta dalam menentukan Caleg – Calegnya di partai politik. Dan program ini adalah bentuk kemajuan demokrasi yang dilakukan oleh partai Perindo, ” kata Mahfud Masuara dalam konsolidasi bersama pengurus DPD Perindo Toli-Toli, Kamis, (2/12/2021)

Mantan Ketua KPUD Donggala ini juga menjelaskan bahwa membawa sukses Perindo harus dibarengi dengan kerja – kerja politik yang terstruktur, masif dan sistematis. Kerja politik ini harus dilakukan secara bersama – sama agar cita partai bisa terwujud.

“Sukses verifikasi faktual menjadi penentu bagi kita semua untuk bisa sukses Pemilu, sehingga mulai hari ini dan seterusnya, konsolidasi dan konsolidasi harus dilakukan, aktif menemui rakyat kita, ” ujarnya.

Ketua DPD Partai Perindo Tolitoli Asmaul mengatakan, saat ini pihaknya tengah merampungkan kebutuhan berkaitan dengan verifikasi faktual. Ia yakin, hal itu akan sukses terwujud karena berkaca pada pengalaman mensukseskan Partai Perindo di Toli-Toli dalam verifikasi faktual Pemilu 2019.

“InshaAllah kami siap mengerjakan perintah dalam rangka mensukseskan verifikasi faktual dan kesiapan konvensi rakyat, ” ujarnya. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *