Baliho Sisa DPO Teroris Poso Dipajang di Beberapa Titik Wilayah Parimo

Proses pemasangan baliho empat sisa DPO Teroris Poso di wilayah Parimo, Kamis (25/11/2021). Foto : Ist
banner 468x60

Parimo, Harianpos Polres Parigi Moutong (Parimo) dan Satgas Madago Raya kembali pajang baliho empat sisa Daftar Pencairan Orang (DPO) teroris Poso di beberapa titik wilayah Kecamatan Sausu dan Kecamatan Torue, Kabupaten Parimo.

Baliho berukuran besar memuat gambar empat DPO ini dipasang di beberapa titik sudut jalan desa yang dipimpin langsung Kapolsek wilayah setempat.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pemasangan baliho bagian dari upaya mempercepat penangkapan DPO tersebut sembari melakukan pemeriksaan intensif terhadap orang-orang yang hendak melintas  di jalur menuju pegunungan wilayah Kabupaten Parimo.

Seperti diungkap Kasatgas Humas Ops Madago Raya melalui wakilnya AKBP Bronto Budiyono, bahwa pemasangan baliho memuat foto DPO teroris itu tidak  hanya dilakukan pada wilayah Poso, tetapi juga harus dipampang pada sejumlah titik area Kabupaten Parimo.

Hal itu mengingat,  penangkapan 4 orang DPO teroris Poso beberapa bulan terakhir terjadi di wilayah Parimo, sehingga baliho sisa DPO yang saat ini masih dalam pencarian dianggap  perlu dipajang di Parimo, khususnya Kecamatan Sausu dan Torue.

“Tim Satgas Madago Raya di wilayah Parigi Moutong selain mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan juga melakukan pemasangan baliho besar gambar foto DPO teroris Poso” ungkapnya, Kamis (25/11/2021).

Diketahui, Kapolda Sulteng selaku PJKO Madago Raya, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi  sudah memberikan arahan dan penegasan agar dalam melakukan pencarian 4 DPO teroris Poso, tim Satgas Madago Raya harus mengedepankan tindakan soft approach. Olehnya, diharap kepada DPO tersebut memiliki kesadaran sendiri untuk dapat menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *