Meriahkan HUT ke-10, NasDem Sulteng Gelar Liga Futsal Cup 2021

Foto bersama Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud dan Wakil Ketua DPW NasDem Sulteng, Iqbal Andi Magga usai pelaksanaan acara gathering pembukaan Liga Futsal NasDem Cup 202 di Kantor DPW NasDem Sulteng. Sumber Foto : Humas DPW NasDem Sulteng.
banner 468x60

Palu, Harianpos – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 10 NasDem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 10 November 2021, kali ini pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) akan menggelar pelaksanaan Liga Futsal NasDem Cup 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengaktifkan kembali giat komunitas yang ada di Kota Palu setalah beberapa tahun terakhir vakum akibat bencana 28 September 2018, termasuk pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam usaha NasDem untuk membangkitkan kembali aktifitas komunitas-komunitas yang ada di kota Palu setelah vakum hampir dua tahun karena gempa dan pandemi Covid-19,” ungkap Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud, Senin (18/10/2021).

Hal sama diutarakan Wakil Ketua DPW NasDem Sulteng, Iqbal Andi Magga. Ia menuturkan bahwa pelaksanaan lomba futsal ini rencanannya akan mengikutsertakan para fans klub bola Internasional yang ada diberbagai daerah, salah satunya  Liga Futsal NasDem Cup.

“Saat ini sudah sekitar 5 fans klub sepakbola dunia yang mengajukan diri menyusul 7 fans klub atau chapter klub bola lainnya. Ke 7 klub itu sedang melengkapi persyaratannya,” sebut Iqbal.

Menurut Iqbal, jumlah klub peserta yang telah mendaftar ini akan terus bertambah mengingat gencarnya klub-klub sepakbola internasional mengembangkan para fans fanatiknya di seluruh dunia.

“NasDem Cup akan menjadi turnamen sepakbola tahunan yang diselenggarakan NasDem Sulteng,” ucapnya.

Seperti diketahui, kegiatan liga futsal NasDem Cup 2021 ini mengangkat tema “NasDem Menyatukan Kita” yang dibuka secara resmi oleh ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud dalam acara gathering yang didampingi M. Iqbal Andi Magga, SH, MH, selaku wakil ketua DPW NasDem Sulteng yang juga ditunjuk sebagai penanggungjawab kegiatan komunitas sepak bola tersebut.

banner 300x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *