Wali Kota Palu Bersama Wagub Sulteng Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru

Palu, Harianpos – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, yang dilaksanakan oleh Umat Katolik se-Kevikepan Palu, pada Sabtu, 06 Januari 2024 di Jodjokodi Convention Center (JCC) Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Gubenur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir beserta istri, Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Vera Rompas Mastura, dan lainnya.

Wali Kota Hadianto dalam sambutannya menyampaikan selamat merayakan hari Natal 2023 dan doa selamat memasuki tahun baru 2024.

Menurut wali kota, malam perayaan kali ini, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri, khususnya bagi keluarga-keluarga yang tergabung sebagai Umat Katolik.

Pemerintah Kota Palu, lanjut wali kota, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, atas semangat kebersamaan yang terus diwujudkan di tengah moderasi yang terus dikuatkan oleh pemerintah.

Sehingga toleransi antar umat beragama, dapat terjaga dengan baik maupun terpupuk dengan baik.

“Karena pembangunan bukan hanya pembangunan sejarah ini, tapi juga pembangunan daerah, tergantung dari kebersamaan kita semua,” ungkap wali kota.

Wali kota menambahkan, bahwa Pemerintah Kota Palu tidak membedakan apa dan siapa, tapi semua adalah masyarakat yang satu, masyarakat yang mengutamakan kepentingan bangsa. *

Pos terkait