Wakili Gubernur, Karo Hukum Pemprov Ajak Semua Umt Beragama Jaga Perdamaian

Palu, Harianpos Gubernur Sulawesi Tengah, H.Rusdy Mastura diwakili Karo Hukum Adiman, SH ,M.Si meresmikan Gereja Elim Maholo Klasis Napu GKST pada  Minggu (19/11/2023).

Kegiatan itu dihadiri ketua DPRD Provinsi diwakili Ir. Sony Chandra , Bupati Poso diwakili Asisten III Rudy Rompas, Ketua Umum  Sinode GKST.

Pada kesempatan itu kepala biro hukum , menuampaikan permohonan maaf Gubernur Sulawesi Tengah , H. Rusdy Mastura , Wakil Gubernur Drs. H. Ma’mun Amir yang tak bisa hadir langsung sebab sedang berada di Jakarta dalam rangka tugas pertama penandatangan MOU bersama BRIN Pusat.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan karo hukum , mengapresiasi panitia pembangunan gereja yang telah merampungkan seluruh tahapan pembangunan sehingga saat ini sudah dapat diresmikan dan di tahbiskan penggunaannya.

Ia  menyampaikan agar jemaat dapat lebih rajin beribadah untuk terus meneladani ajaran tuhan Yesus dalam Rumah Ibadah ini.

Masih dalam sambutan tertulis Gubernur, ia meminta seluruh umat beragama agar terus mejaga kedamaian dan kebersamaan antar umat beragama terus meningkatkan kebersamaan dalam moderasi beragama , tugas kita bagaimana kita dapat memberikan kebaikan terhadap sesama.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.