Prof Adam Malik Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Dekan FH Untad Berharap Tularkan Spirit Positif

Palu, Harianpos.com,- Prof. Dr. H. Sulbadana, SH.MH selaku Dekan Fakultas Hukum (Fakhum) Universitas Tadulako (Untad) menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan Adam Malik sebagai guru besar atau profesor Ilmu Manajemen Hutan pada Fakultas Kehutanan (Fakhut) di Untad, Rabu, (15/11/2023).

Paska pengukuhan tersebut, gelar akademik yang diperolehnya menjadi menjadi Prof. Dr. Ir. Adam Malik , M.Sc.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakhum, Sulbadana memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Adam Malik atas dikukuhkannya sebagai Guru Besar yang tentunya bisa menjadi aktor penggerak transformasi ilmu pengetahuan untuk peningkatan kualitas perguruan tinggi.

“Selamat dan sukses atas pengukuhan Prof. Adak Malik semoga menjadi aktor penggerak reformasi dan bahkan transformasi masyarakat di seluruh bidang dan sendi kehidupan berdasarkan ilmu pengetahuan dan meningkatkan kualitas pendidikan perguruan tinggi yang lebih maju” ucap Dekan Fakhum Untad.

Sulbadana berharap, dalam dunia pendidikan, para profesor yang baru dikukuhkan tersebut dapat melahirkan pemikir-pemikir yang handal dan melahirkan pemimpin-pemimpin muda di masa depan.

“Semoga dengan menjadi Guru Besar ini, beliau bisa menularkan spirit positif bagi dosen-dosen di Lingkungan fakultas maupun universitas serta dapat melahirkan pemikir handal dan pemimpin hebat di masa depan” ujarnya.*

Pos terkait