Dekan FH Untad Beri Selamat Atas Pengukuhan Guru Besar Prof Aminuddin

Palu, Harianpos.com, – Dekan Fakultas Hukum (Fakhum) Universitas Tadulako (Untad) Prof. Dr. H. Sulbadana, SH.MH memberikan ucapan selamat atas pengukuhan Prof. Dr. Aminuddin Kasim sebagai Guru Besar dalam Bidang Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Untad.

Diketahui, Aminuddin Kasim memperoleh gelar guru besarnya setelah memenuhi total angka kredit yang dipersyaratkan yaitu 853,46 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi (Mendikbud Ristek) Nomor 47271/M//07/2023.

Bacaan Lainnya

Prof. Sulbadana mengungkapkan dengan dikukuhkannya Prof. Dr. Aminuddin Kasim, SH.MH menambah deretan guru besar pada Fakultas Hukum di Universitas tersebut.

Tentunya hal itu dapat meningkatkan kualitas akademik sehingga bisa menciptakan sumber daya yang memiliki daya saing untuk kemajuan bangsa.

“Selamat untuk Prof. Aminuddin, semoga dengan bertambahnya guru besar ini dapat meningkatkan kualitas akademik perguruan tinggi dalam menciptakan sumber daya insani terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara, tentunya ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi kami civitas akademik fakultas hukum karena gelar ini merupakan salah satu pencapaian tertinggi,” ungkapnya, Rabu (15/11/2023).

Dekan dua periode itu mengatakan bertambahnya jumlah guru besar di fakultas tersebut, maka pihaknya akan segera mengusulkan pembukaan Program Studi Strata 3 Ilmu Hukum Universitas Tadulako.

“Alhamdulillah, guru besar fakultas hukum sudah bertambah sehingga insyaallah dalam waktu dekat kita akan melakukan pengusulan pembukaan program studi S3 ilmu hukum,” ungkapnya.*

Pos terkait