PPAB GMNI Touna, ini Pesan Bupati untuk Kader

GMNI Touna

Touna, Harianpos.com– Bupati Tojo una-una Mohammad Lahay, yang di wakili Asisten 1 Bupati, Alfian Matajeng membuka kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Touna.

Kegiatan yang di ikuti 31 orang peserta tersebut di laksanakan selama dua hari, dari tanggal 12 sampai dengan 13 September 2023 di Desa Patingko, Kecamatan Ratolindo.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Asisten 1 Bupati Alfian Matajeng turut didampingi Sekretaris Camat Ratolindo, Dudi Indradi Muzammil S.H serta Kepala Desa Patingko, Irwan Y. Kui.

Dalam sambutannya Alfian Matajeng mengatakan, GMNI Touna terus berkembang dan bisa menjadi pengontrol serta membawa perubahan untuk pemerintah itu sendiri.

“Saya berharap agar seluruh kader GMNI Touna menjadi agent control serta agent perubahan untuk selalu memberikan masukan dan saran kepada kita,” Kata Alfian Selasa, (12/09/2023).

Selain itu dirinya juga meminta, GMNI Touna dalam pendampingan kasus-kasus mengedepankan kajian.

“Sebagai pejuang pemikir, GMNI Touna dalam pendampingan masyarakat, terutama pendampingan kasus-kasus harus mengedepankan kajian,” pesan Alfian

Di kesempatan yang sama, Nurhidayat Darwis Haerudin, Ketua DPC GMNI Touna dalam sambutannya mengatakan agar peserta bung dan Sarina selalu optimis, bertanggung jawab serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

“PPAB sebagai ini sebagai jenjang pengkaderan yang di lakukan GMNI, untuk mencetak kader-kader yang berjiwa marhaenis. Saya meminta kepada bung dan Sarinah peserta PPAB mengikuti kegiatan ini sampai akhir sehingga resmi menjadi anggota GMNI Touna,” Ajak Darwis.

Sementara itu, Fadli Lahalik, Ketua DPC Persatuan Alumni GMNI Touna berharap peserta PPAB ketika Resmi menjadi bagian dari GMNI agar selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Ketika Resmi menjadi bagian dari GMNI agar selalu berjuang untuk kepentingan rakyat,” ucapnnya

Fadli juga turut terimakasih karena kegiatan itu dihadiri oleh perwakilan pemerintah Kabupaten Touna.

“Saya juga berharap pemerintah Tojo una-una selalu memerhatikan kawan-kawan GMNI demi majunya kabupaten ini,” harap Fadli. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.