Korban Meninggal Dunia Laka Lantas Minibus Mitra Touna Menjadi 3 Orang

ft: Arif Ashari

ParimoHarianpos,- Berdasarkan data korban kecelakaan lalu lintas di sekitar KM 14 jalur Parigi-Palu yang berhasil dihimpun media ini pada RS Anuntaloko Parigi, diketahui jumlah korban dalam kejadian itu sebanyak Sembilan orang.

Hal itu disampaikan, Dokter UGD RS Anuntaloko Parigi, Juniko saat ditemui media ini, Selasa (15/08/2023). 

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, dari total Sembilan korban dalam laka lantas minibus di sekitar KM 14 jalur Parigi-Palu tersebut, Tiga orang diantaranya dinyatakan meninggal dunia. 

Sementara, kata ia, seorang korban dinyatakan mengalami luka ringan dan Lima orang korban lainnya masih perlu mendapatkan penanganan medis yang intensif.

“Satu orang korban sudah bisa melakukan rawat jalan, tapi kalau yang Lima orang lainnya ini mengalami luka ringan dan berat namun, kita masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya,” terangnya. 

Korban yang mengalami luka berat dan ringan yaitu, Nasria usia (50), Hamsa usia (52), Fitria Ningsih usia (45), Wangar (45), Nursia usia (66) dan Retna Murniati usia (47). 

Sedangkan, korban yang dinyatakan telah meninggal dunia ialah Aira Khairunnisa usia Lima tahun dan ibunya bernama Ayu Andira berusia (25) tahun, serta Wilten Hengkeng berusia (65) tahun. 

Sementara, Kepada media ini, Kanit Lakalantas, Polres Parigi Moutong, Ipda Arman, menuturkan, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 WITA.

Ia mengatakan, berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun pihaknya, mobil yang mengalami kejadian naas di sekitar KM 14 Parigi-Palu tersebut, merupakan sebuah mobil minibus komersial dengan total penumpang berjumlah Delapan orang, bergerak dari arah Kota Palu menuju Kabupaten Parigi Moutong.

Hasil penelusuran media ini, selain para penumpang minibus tersebut korban lainnya berasal dari warga sekitar lokasi kejadian yang diduga kuat mengalami tabrakan terlebih dahulu dengan minibus komersil ini, sebelum akhirnya minibus tersebut terjun ke jurang.

Meski demikian, belum diketahui pasti kronologi dan penyebab kejadian lakalantas maut di sekitar KM 14 jalur Parigi-Palu tersebut. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.