Sutoyo : Aspirasi Warga Talud Jalan Akan Terealisasi Akhir Tahun 2023

Parimo, Harianpos – Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sutoyo, S.Sos menggelar Reses tahun anggaran (TA) 2023 Daerah Pemilihan (Dapil) IV, di desa Sidomukti, kecamatan Bolano, kabupaten Parimo, Minggu (23/07/2024).

Kegiatan temu konstituen dalam rangka serap aspirasi tersebut berlangsung pukul 14.00 Wita dihadiri puluh warga. Tampak hadir juga Kepala Desa Sidomukti dan Kades Wanamukti.

Sutoyo mengatakan, pada pelaksanaan Reses ini dirinya mendapat banyak keluhan masyarakat mulai dari infrastruktur jalan desa hingga persoalan fasilitas penunjang pertanian.

“Masih ada beberapa keluhan dan permintaan program untuk anggota DPRD , diantaranya normalisasi saluran pembuangan air di sawah, talud jalan menuju pemakaman, peningkatan jalan lingkungan dan drainase,” kata Sutoyo.

Menurutnya, semua aspirasi tersebut akan disampaikan pada rapat Paripurna DPRD tentang laporan hasil reses untuk dimasukan kedalam penganggaran APBD tahun 2024.

Dalam kesempatan itu, Anleg Fraksi Nasdem ini mengungkapkan, terkait aspirasi warga Sidomukti berupa Talud jalan telah masuk dalam Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) tahun 2023, sehingga akan terealisasi pada akhir tahun ini.

“Program aspirasi sudah akan terlaksana di tahun 2023 ini berupa talud jalan yang menjadi kebutuhan warga desa Sidomukti,” ungkapnya.

Disela-sela Reses, Sutoyo juga membagikan bantuan kostum kepada kelompok petani penanam.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.