Dukung Kegiatan Positif Pemuda, Triwibowo Hadiri Final Voli Putri Karang Taruna Cup

Parimo, Harianpos, Risharyudi Triwibowo Tokoh Masyarakat Sulteng yang memang dekat dengan dunia Olahraga, turut memberikan dukungan dengan menghadiri pertandingan final Gelaran Final Voli Karang Taruna Cup.

Ajang final ini dilaksanakan di Desa Tibu Parigi Moutong, Jum’at (17/3/2023) yang mempertemukan Tim Voli Yurah Amsel dari Kecamatan Tomini melawan tim voli Tadulako Lombok dari Kec. Tinombo. Pada partai ini Yudah Amsel keluar sebagai Juara setelah pertandingan ketat dengan Dengan Skor Akhir, 25-22, 23-25, 25-22, 25-16. Sementara tempat ketiga dimenangkan Palasa Utama mengalahkan tim voli Galaksi Dongkalan.

Bacaan Lainnya

Triwibowo pada pembukaan pertandingan Final menuturkan l, bahwa ajang ini merupakan panggung bagi Atlet Lokal.

“Kesungguhan atlit dalam latihan dan kecintaan atlit terhadap olahraga voli harus kita dukung, pertandingan ini menjadi panggung bagi para atlit lokal untuk menjadi yang terbaik. Dan bagi para atlit yang bertanding saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportifitas.” Sambut Risharyudi Triwibowo membuka acara Final.

Pertandingan yang dilangsungkan selama 3 Bulan ini mendapat antusiasme besar dari warga. Dalam satu hari pertandingan bisa dihadiri hingga ratusan orang.

Ketua Panitia Acara Moh Rifki menyampaikan “Event ini bentuk dukungan kami dari pemuda di Desa untuk bakat atlit yang sering kami lihat latihan namun belum mempunyai tempat untuk beraksi. 22 Tim dari 5 kecamatan menunjukan bahwa potensi di daerah itu ada. Selanjutnya akan kami fokuskan terhadap pembinaan agar dari desa Tibu bisa melahirkan atlit profesional.” Ucapnya.

Sementara sang Kapten Tim Juara Yurah Amsel Kiki dalam sambutan kemenangannya menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya usai memenangkan kejuaraan.

“Terima kasih terhadap Tim, Pelatih dan dukungan Keluarga, terkhusus kepada Pak Bowo (Risharyudi Triwibowo,-Red) atas dukungan moril dan materil selama gelaran acara ini. Kepeduliannya terhadap olahraga menjadikan kami semangat untuk bisa memenangkan pertandingan Final ini, mudah mudahan bisa berlanjut event seperti ini.”

Hadir pula dalam acara final karang Taruna Cup ini, Kapolsek Tinombo bersama jajarannya, Kepala desa dari Tibu, Ambesia, Lombok, Silabia, Bobalo, dan Eeya. ***

Pos terkait