Bersama Wakil Walkot, Hadianto Rasyid Lepas Peserta Jalan Santai HUT ke-52 KORPRI

Palu, Harianpos – Kegiatan jalan santai memeriahkan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (26/11/2023).

Peserta jalan santai dilepas langsung Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid di depan Kantor Wali Kota Palu di Jalan Balaikota.

Pada kesempatan itu, Hadianto didampingi Wakil Wali Kota Palu, Reny A Lamadjido dan Ketua TP PKK Kota Palu, Diah Puspita.

Selain jalan santai, HUT KORPRI tingkat Kota Palu tahun ini ramaikan dengan acara lainnya, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, lomba olahraga tradisional, domino, lomba makan kerupuk, kunjungan ke makam mantan Wali Kota Palu, serta bakti sosial.

Ketua KORPRI Kota Palu, Imran Lataha menyebutkan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai di lingkup Pemkot Palu serta menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan sehat.

“Diharapkan keluarga besar KORPRI dapat terus bersama-sama dan bersinergi positif dalam membangun Kota Palu Bergerak Semakin Cepat dalam bingkai Palu Mantap Bergerak,” ucapnya.***

Pos terkait