Bagi Takjil Polres Parimo Selipkan Pesan Kamtibmas

Kapolres Parimo, AKBP Yudy Aryo Wiyono, SIK.MH saat membagikan Takjil ke pengendara di depan Mako Polres Parimo, Senin (18/04/2022). Foto : Humas Polres.
banner 468x60

Parimo, Harianpos Kapolres Parigi Moutong (Parimo), AKBP Yudy Aryo Wiyono, SIK.MH bersama pejabat utama Polres lainnya turut berbagi Takjil buka puasa kepada para pengendara di jalan raya depan Mako Polres Parimo, Senin (18/04/2022).

Diketahui, giat berbagi takjil ini merupakan salah satu dari tiga program unggulan yang digagas oleh Kapolres AKBP Yudy Aryo Wiyono yang terdiri dari program Ayo Peduli, Ayo berbagi dan Ayo Takziah.

Tiga program unggulan tersebut sebagai penjabaran dari tugas pokok kepolisian baik secara pribadi personil maupun kesatuan Polres yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres, AKBP Yudy Aryo Wiyono mengatakan bahwa kegiatan berbagi itu sudah berjalan sejak dirinya menjabat, dan telah ditetapkan sebagai agenda rutinitas yang dilaksanakan setiap Jum’at dalam program Jum’at Berkah oleh Polres Parimo. Pada bulan suci Ramadhan ini, giat berbagi akan dilaksanakan setiap menjelang berbuka puasa.

Tak hanya berbagi, melalui program tersebut, dijadikan wadah kepolisian berinteraksi langsung dengan masyarakat sembari menyampaikan imbauan Kamtibmas, sosialisasi Peraturan Perundang-undangan termasuk tentang upaya pencegahan Covid-19.

“Saya berharap semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah bagi kita semua terutama di bulan suci ini bulan yang penuh ampunan dan juga merupakan salah satu wujud pelayanan kami kepada seluruh masyarakat,” tutur Kapolres, AKBP Yudy Aryo Wiyono.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.