Pimpin Rakor Upaya Raih Predikat Madya KLA, Sekda : Semua Harus Sinergi

Sekda Parimo, Zulfinasran, S.STP, M.A.P saat pimpin Rakor paya percepatan meraih predikat Madya KLA, Rabu (09/03/2022). Foto : Prokopimda Parimo.

Parimo, Harianpos – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Zulfinasran pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) upaya percepatan meraih predikat Madya Kabupaten Layak Anak (KLA)  di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Rabu (09/03/2022).

Turut hadir pada Rakor tersebut, Wakapolres Parimo, Kompol I Wayan Pasek dan Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Parimo , H. Mappeasse M.M serta OPD Bappelitbangda, DP3AP2KB, Kadis Kesehatan, Dinsos, Dukcapil, PMD, Kadis PUPRP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan, Dinas Perpustakaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Sekda  mengatakan bahwa pelaksanaan rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (DP3AP2KB) Kabupaten Parimo tahun ke tiga atau ke empat dalam melaksanakan Kabupaten Layak Anak (KLA).

Untuk itu, Sekda meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Parimo harus bersinergi dan bergotong-royong agar Kabupaten ini bisa meraih tahapan predikat Madya.

“Masing-masing OPD harus memperhatikan hal-hal yang dipersyaratkan untuk meraih Madya KLA,” arahnya.

Kepada DP3AP2KB Kabupaten Parimo, Sekda mengarahkan agara segera membuatkan rincian kegiatan yang terdistribusi ke OPD masing-masing untuk selanjutnya OPD tersebut memasukan di dalam rencana kerjanya.

“Kita harap nanti menunggu dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berncana (DP3AP2KB) untuk bersama-sama merumuskan apa kegiatan-kegiatan dalam proses perencanaan kedepannya,” ucap Zulfinasran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.