Mahfud Masuara Bentuk Korwil dan Kunker ke DPD Perindo Parimo

banner 468x60

Parimo, Harianpos– Paska Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lido Resort, MNC Hotel, Bogor Jawa Barat pada akhir Januari 2022, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ‘tancap gas’ dengan melaksanakan rapat internal pemantapan jajaran pengurus partai bertempat di Kota Palu, Jum’at (11/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri 27 pengurus dengan agenda pembagian tugas Koordinator Wilayah (Korwil) penanggungjawab untuk pemberkasan pada masa tahap verifikasi administrasi dan faktual partai.

Dari 7 Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulteng, masing-masing Korwil isi oleh dua hingga tiga orang penanggungjawab.

Paska rapat internal tersebut, pengurus DPW Perindo langsung melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Parigi Moutong (Parimo) dengan tujuan memastikan kesiapan jajaran struktural pengurusnya sampai ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) tingkat Kecamatan.

Kunker ini diikuti ketua DPW, Mahfud Masuara, Sekretaris DPW, Afif Sulaeman, Bendahara DPW, Daniel Aziz Tulandi. Tampak hadir juga kepala Sekretariatan DPW, Sukirman Asman Kamara’a serta pengurus lainnya.

Pertemuan tersebut turut di hadiri perwakilan dari Kesbangpol Parimo, bu Handayani.

Ketua DPW Mahfud Masuara mengatakan, pengurus DPD Perindo Parimo memiliki tugas besar yang tentunya sangat dibutuhkan kerja keras. Sebab, secara geografis Kabupaten ini mempunyai 23 Kecamatan dengan jarak tempuh berkisar 25 kilometer dari batas Molosipat Provinsi Gorontalo dan Maleali berbatasan Kabupaten Poso.

Selain itu, pengurus DPD Parimo memiliki pekerjaan rumah (PR) terkait adanya kekosongan sekretaris DPD paska Arjoni Telong mengundurkan dari dari jabatannya.

“Itu sebabnya kunjungan kerja kali ini, selain memastikan verifikasi pengurus DPD juga sekalian membenahi pengurus DPD dan memastikan kantor DPD,” ungkap Mahfud Masuara.

Mahfud Masuara mengaku, Kunker serupa juga dijadwalkan akan dilaksanakan keseluruh 13 DPD se Sulteng.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.