Prabowo – Gibran Menang di Sulteng, Ketua GMPS : Terima Kasih Relawan Muda

Palu, Harianpos Ketua Umum Gerakan Milenial Prabowo Subianto (GMPS) Sulawesi Tengah (Sulteng), Fahriyanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulteng khususnya pemilih Milenial atas kepercayaan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto – Gibran sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Ucapan terimakasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya pemilih pemula atau milenial yang telah memberikan dukungan yang besar terhadap Prabowo sehingga dapat meraih suara tertinggi di Sulteng” ucapnya.

Ungkapan sama pun ia sampaikan kepada seluruh relawan muda yang tergabung dalam komunitas GMPS se- Sulteng karena sudah bergerak dengan ikhlas dan masif mengkampanyekan program Paslon urut 2 kepada masyarakat baik melalui kegiatan door to door maupun lewat platfrom media sosial.

Olehnya, selaku Ketua GMPS Sulteng, Fahriyanto mengaku bangga atas keberhasilan dari upaya bersama yang mengantarkan perolehan suara Prabowo – Gibran menang signifikan di Provinsi Sulteng.

“Terimakasih juga kepada seluruh milenial dan teman-teman relawan GMPS sulteng yang bergerak dengan Ikhlas dan masif dalam mengkampanyekan program Prabowo. Insyaallah dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto Indonesia semakin maju, dan sejahtera ,” ucapnya.

Seperti diketahui, berdasarkan data di laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraup suara tertinggi di Sulteng dengan angka mencapai 69,57 persen suara. Perolehan ini disusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 21,50 persen dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD 8,93 persen suara.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.