Jelang Pemilu, KPUD Parigi Moutong Serahkan Formulir Pemilih Warga Lapas

ParigiHarianpos– Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Parigi menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong dalam rangka berkoordinasi untuk penyerahan data pemilih, Selasa (06/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, I Wayan Sugiartawan selaku Kasubsi Kamtib bersama beberapa staf menyambut langsung kunjungan oleh KPU Parigi Moutong. Pada pertemuan yang diadakan di aula, bahwa tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menyerahkan Formulir Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari KPU Kabupaten Parigi Moutong kepada Lapas Parigi dengan maksud untuk memastikan jumlah dan data pemilih aktif yang berada di Lapas yang berjumlah 109 orng Daftar Pemilih Tetap.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pada kunjungan KPU juga memastikan terkait personil petugas yang akan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada TPS Khusus 09 yang berlokasi di Lapas Parigi.

Didik Niryanto selalu Kalapas Parigi berharap semoga dalam pelaksananan pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan lancer tanpa hambatan serta warga binaan dan petugas dapat nmenggunakan hak suaranya dengan baik. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.