Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi LPKA Kelas II Palu

PaluHarianpos,-Sambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar mengapresiasi prestasi para Anak Berhadapan Hukum (ABH), Jum’at, (20/10/2023) pagi.

Apresiasi tersebut ia sampaikan saat melakukan kunjungan perdana ke LPKA Palu yang saat didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro dan Kepala Lapas Palu Gunawan.

Bacaan Lainnya

Disambut langsung Kepala LPKA Palu Revanda Bangun beserta jajaran, Kakanwil pun langsung mengunjungi langsung seluruh ABH yang saat itu baru saja menjalankan ibadah shalat Jum’at.

Obrolan santai pun terjalin saat Kepala LPKA Palu mengenalkan para ABH nya yang telah memiliki segudang prestasi selama menjalani masa pembinaannya.

Dari prestasi kesenian, olahraga hingga kepramukaan yang mencapai tingkat Nasional tercatat telah diterima dari berbagai ABH di LPKA Palu.

“Sangat bangga dan tentunya kami berharap agar prestasi ini terus ditingkatkan,” ungkap Kakanwil.

Lebih lanjut, fasilitas pendidikan, ruang kesehatan hingga ruangan dapur turut menjadi pantauan Kakanwil. Ia juga mengapresiasi atas pemenuhan hak yang terbilang sangat baik yang telah dilakukan oleh jajaran LPKA Palu.

“Ini semua adalah hasil dari kolaborasi bersama dengan pimpinan, jajaran dan tentunya mitra strategis seperti Pemerintah Daerah Kota Palu. Pemenuhan hak yang sangat terpadu ini mesti terus kita pertahankan bersama,” pungkasnya. *

Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.