Gubernur Sulteng: Sukseskan Festival Danau Poso

Palu, Harianpos, Gubernur  Sulawesi Tengah meminta ASN di Lingkungan Provinsi Sulawesi Tengah mendukung dan membantu menyukseskan Festival Danau Poso dengan cara memviralkan iven tersebut sehingga masyarakat luas mengetahui bahwa Kab Poso aman dan terbuka untuk didatangi wisatawan nusantara dan mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM dan Komandan Upacara Zulkarnain M.Umar,S.IP. saat melaksanakan Upacara Bulanan bertempat dihalaman Kantor Gubernur Sulteng, pada Senin (17/10).

Bacaan Lainnya

Gubernur H.Rusdy Mastura melalui Pj Sekda Dr.H.Rudi Dewanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran ASN dalam upacara bulanan.

Selanjutnya Ia menyampaikan OPD dan perangkat daerah untuk mempercepat realisasi anggaran pada triwulan IV Tahun 2022 serta mengutamakan konsumsi produk-produk buatan dalam negeri pada pengadaan barang dan jasa.

Gubernur juga mengajak peserta upacara untuk mendukung kegiatan Presidensi G20 pada November 2022 di Bali dengan cara aktif membagikan konten informasi seputar G20 ke masyarakat.

“Semoga forum G20 dapat menghasilkan solusi cerdas untuk mengatasi berbagai kritis dan permasalahan global yang dihadapi, sehingga dengan semangat gotong royong dunia pulih bersama,”pungkasnya.***

Sumber: Biro Adm Pimpinan Sulteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.