Korban Kebakaran di Palolo Dapat Bantuan Berupa Uang Tunai

banner 468x60

Sigi, Harianpos – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Kabupaten Sigi menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di desa Bobo, kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Kamis (10/02/2022).

Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem Sigi, Sintia Aulia didampingi sejumlah kader Garnita dan pengurus DPD Partai Nasdem kabupaten Sigi. Diantaranya, Agus Lamakarate dan Nurhayati.

“Iya, tadi kami menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa uang tunai kepada satu keluarga di desa Bobo, kecamatan Palolo, yang rumahnya terbakar habis beberapa hari lalu,” ungkap Suci, Ketua OKK DPD Garnita Malahayati kabupaten Sigi.

Suci menuturkan terdapat satu keluarga di desa Bobo kecamatan Palolo yang terdiri dari satu Bapak, satu ibu, satu lansia dan satu anak itu terkena musibah kebakaran rumah yang terjadi pada 05 Februari 2022 akibat dari korsleting.

Kepada para korban, Ia berpesan agar senantiasa bersabar dan tabah menghadapi musibah yang menimpah.

Suci berharap, akan ada pihak-pihak lainya yang turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

“Kaka Aulia berharap dan mengajak semua pihak untuk ikut membantu keluarga Oby yang mengalami musibah ini, termasuk kepada Pemerintah Kabupaten Sigi,” sebut Suci.

Dalam penyerahan ini, rombongan Garnita Malahayati Nasdem Sigi turut didampingi langsung Kepala desa Bobo Irwan dan Sekretaris desa Bobo.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.