Komitmen Kampus Bebas Kekerasan Seksual, Satgas PPKS UNTAD- Celebes Bergerak  Tandatangani MoU

PaluHarianpos – Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) Universitas Tadulako bersama Celebes Bergerak PPKS melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) untuk memperkuat komitmen untuk menciptakan lingkungan kampus yang aman dan bebas dari kekerasan seksual.

Nota Kesepahaman ini mencakup berbagai aspek, termasuk pencegahan, pendampingan kasus, dan dukungan program-program terkait kerja-kerja dari Satgas PPKS, yang ditandatangani bersama di ruang Satgas PPKS UNTAD, Kamis (20/5/2024).

Bacaan Lainnya

Penandatanganan MoU ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh Celebes Bergerak dalam upaya memberikan dukungan kepada Satgas PPKS UNTAD dalam menjalankan tugas dan kerja-kerja kedepan.

Khairul Syahputra, selaku Program Officer Gen-G Celebes Bergerak dalam penyampaiannya menyatakan, “Kerjasama ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk mencegah dan juga dapat memberikan dukungan untuk kerja-kerja Satgas PPKS kedepan. Kami berharap dengan adanya MoU ini, dapat membantu dukungan program-program yang akan dilaksanakan oleh Satgas PPKS Untad kedepan dengan lebih efektif dan menyeluruh.

Sementara Ketua Satgas PPKS, Dr. Nudiatulhuda Mangun, S.E., M.Si menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Celebes Bergerak. Dengan MoU ini akan bersinergi melalui program-program yang bertujuan untuk mencegah dan mendampingi kekerasan seksual yang ada di ruang lingkup kampus dengan beberapa kegiatan seperti sosialisasi di tingkat mahasiswa.”

Pos terkait