Erwin – Sahid Sabet Urut 4 di Pilkada Parimo, Disebut Tanda Kemenangan

Parigi,Harianpos – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) telah melaksanakan rapat pleno terbuka tentang pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Parimo kontestan Pilkada 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor KPU Parimo, Senin (23/09/2024).

Pada pengundian nomor tersebut, Paslon bertegline CERDAS (Coblos Erwin – Sahid) mendapat urut 4.

Tampak pasang EB – Sahid kompak mengenakan kemeja putih. Keduannya hadir didampingi masing-masing pengurus partai Koalisi yakni Golkar, Perindo, PBB, PKN, Partai Buruh dan Partai Umat. Tak terkecuali para ketua tim relawan pun ikut menghadiri.

Di kesempatan itu, Erwin Burase mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung, jajaran kepartaian koalisi dan organ relawan yang telah ikut mengikuti proses pengundian nomor urut Paslon secara langsung di halaman Kantor KPU.

Menurutnya, perolehan nomor urut 4 seolah sebagai tanda kemenangan di Pilkada 2024. Sebab, kata dia, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Parimo pada tahun ini tetap yang ke empat kalinya.

“Di Parigi Moutong, pemilihan Bupati secara langsung, ini yang ke empat kali dilaksanakan. Semoga nomor empat pemenangnya,” ucap Calon Bupati, Erwin Burase saat menyampaikan sambutannya.

Di akhir penyampaian, ia mengimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tetap menjaga kedamaian, menjunjung tinggi persatuan dengan tetap memperlakukan lawan politik dengan penuh rasa persaudaraan.

“Saya berharap dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini kita saling menjaga kebersamaan, persaudaraan kita, mengingat dalam Demokrasi beda pilih merupakan hal yang biasa. Namun kebersamaan dalam menjaga keamanan kenyamanan itu merupakan yang utama, ” harapnya.

Pos terkait