Gerakan Akar Rumput Rusdy Mastura Bentuk 1.000 Posko Lawan Politik Uang

Parigi, Harianpos Relawan Gerakan Akar Rumput Rusdy Mastura akan bangun 1.000 Posko rakyat. Pembentukan Posko tersebut difungsikan untuk melawan praktik Money Politik (Politik Uang) pada kontestasi Pilgub 2024.

” 1.000 posko rakyat ini akan dimaksimalkan untuk melawan politik uang, termasuk kami juga menjaga komitmen Pak Rusdy Mastura untuk tidak berpolitik dengan uang,” ungkap Ketua Gerakan Akar Rumput, Moh. Irhan.

Irhan menjelaskan, tim relawan ini sudah terbentuk sejak tahun 2024 sebagai organ pemenangan Rusdy Mastura di Pilgub tahun 2020 diketuai oleh M. Ridha Saleh.

Pada Pilgub kali ini kembali diaktifkan. Namun, formasi struktur dan strategi kerja diubah melalui pembentukan posko-posko yang diisi oleh masyarakat dari kalangan bawah yang dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi.

“Sekarang kami aktifkan kembali dan kami minta M. Ridha Saleh sebagai dewan pengarah nya. Gerakan Akar Rumput ini strateginya melalui pengorganisasian suara dan C0-CO desa di 5 kabupaten dan kota, ” jelasnya, Minggu (01/09/2024).

” Saat ini struktur terus di bangun, kami baru saja rapat pleno dan tanggal 10 kami akan deklarasi,” sambung Irhan.

Pos terkait