Pemprov Sulteng Gelar Pasar Murah

Palu, Harianpos – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulteng menggelar Pasar Murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024. 

Pasar murah ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dimulai pada Jumat, 1 Maret sampai Sabtu, 2 Maret 2024 di Lapangan Bola Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya serta menjaga stabilisasi harga bahan pokok.” terang Plh. Kadis Perindag Mira Yuliastuti melalui wawancara langsung bersama Humas Pemprov. Sulteng. Jumat, (1/3/2024)

Selain itu kata Mira, kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan menjelang hari besar keagamaan. kegiatan ini juga berkat kerjasama Perum Bulog, instansi terkait dan para distributor.

“Menjelang bulan Suci Ramadhan tahun ini, kita akan melaksanakan sebanyak 2 kali di Kota Palu dan Kabupaten lainya.”jelasnya.

Ia juga berpesan, kepada masyarakat untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan normalnya. Ada beberapa bahan pokok yang dipasarkan diantaranya, beras, minyak goreng, telur, gula pasir dan bahan rumah tangga lainya. *

Pos terkait