RMP Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Hadiah kepada Warga di Sigi

Press Release

Sigi, Harianpos – Relawan Merah Putih Indonesia (RMP) kembali melakukan aksi pemberdayaan kali ini dilakukan di kabupaten Sigi bertempat di 3 desa yakni desa Bakubakulu, desa Bora dan desa Pombewe, Sabtu (18/03/2023)

Bacaan Lainnya

Kegiatan pemberdayaan tersebut dilakukan berupa pembagian ratusan paket sembako dan penyerahan hadia untuk santri TPA RMP kabupaten Sigi yang diserahkan langsung oleh ketua RMP Mahfud Masuara.

Sebanyak 130 paket sembako yang diberikan kepada warga desa Bakubakulu, ditambah paket hadiah. Sedangkan untuk desa Bora berjumlah 100 paket.

Beda hal untuk desa Pombewe. Ketua RMP Indonesia Mahfud Masuara menyerahkan fasilitas TPA RMP sebanyak 25 buah meja, 2 buah Al-Quran, 5 buah Iqro dan 5 pack alat tulis serta pemberian 20 paket hadiah untuk para santri TPA yang naik level Iqro ke Al-Quran.

“Paket sembako ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan anggota, sebagai tambahan juga bahwa kami pun menyerahkan hadiah untuk santri TPA RMP yang berhasil naik level” ujarnya dalam sambutan.

Tak hanya bagi paket sembako, Mahfud Masuara pun turut mensosialisasikan bahwa dukungan politik RMP Indonesia terhadap partai Perindo sebab adanya kesamaan cita-cita kesejahteraan dan pemberdayaan.

“RMP Indonesia telah memberikan dukungan politiknya ke Partai Perindo sebab adanya kesamaan cita-cita. Hal ini kami sampaikan sebagai bentuk informasi untuk anggota-anggota RMP Indonesia,” tutupnya. ***

Pos terkait